Lembang, Bandung. Dusun Bambu dan Floating Market

Assalamualaikum teman...

kali ini ogut mau berbagi pengalan tentang liburan di Lembang, Bandung. Lebih tepatnya di Dusun Bambu dan Floating Market.

Ogut jalan-jalan Gratis dong, dalam rangka 2th Anniversary Perusahaan tempat ogut kerja.

Hari pertama kita berangkat jam 7.00 pagi di cikarang menuju Dusun Bambu menempuh sekitar 5 jam perjalanan dengan drama macetnya itu.
First impressionnya di samping perjalanan hampir sampai ke Dusun Bambu kita di suguhi pemandangan taman bunga yang cantik kaya di film sctv yang adegannya gadis kampung jatuh cinta sama orang kota yang baru maen ke kampung, ya gitulah.

Setelah sampai di Dusun Bambu, tangan mulai dingin padahal jam 11 siang, Bandung da best sih soal udara. auto dong perut laper langshong lah kita makan whehehe 


perut udah kenyang, acara selanjutnya bebas dah lu mau ngapain, nyoba adrenalin kay atarzan juga bebas. tapi ogut milih jalan-jalan ke taman Arimbi, spot foto yang instagramable disana mengahrukan lah T_T


karna ada banyak tempat buat foto dan jaraknya pada jauh, ogut saranin bawa minum sendiri karna beli minum di sana banyarnya mesti beli kartu Dusun Bambu kaya flash gitu dan harganya 10k doang sih. Dan jangan sewa sepeda. karena ogut cape dan ada tempat sewa sepeda ogut kira bakal ga cape-cape amat eh ternyata ogut lupa kalo tracknya naek turun. enak sih pas turunnya mah tinggal ngerem, etdah cong bagian naek 5x lipet capenya T_T.

Ogut memutuskan berhenti naek sepeda dan liat yang lain naek perahu. cuma bayar 20k perorang udah bisa muterin ini danau 2x. ayoloh yang ga biasa bisa saling tabrak sama perahu yang lain wkwk

  
BTW itu Andri sama Opal yang naik perahu

karena kita kecapean muter-muter maka kita memutuskan langsung balik ke hotel. kita bermalam di Gran Hotel Lembang yang jaraknya sekitar 15 menit dari Dusun Bambu.

 view depan kamar ogut.


 kaki ogut yang sudah berabad ga nonton tv, karna di kosan ada tv tapi ga ada antena :D


Ogut yang narsis karna pertama kali nginep di hotel T_T

Malemnya acara inti yaitu makan malam di lanjut pembagian doorprize + hiburan. Btw ogut jadi pembawa acaranya, karna lama ga naik panggung dan ngomong depan banyak orang ogut sedikit awkward, padahal cuma temen-temen yang tiap hari di temuin cuma ada para CEO yang hadir jadi ya menguras rasa malu hehe

 makan malam yang B aja, lebih enak kalo pake jengkol. ya ampun T_T

ini kang Asep yang kalo nyolong mangga bisa langsung metik saking tingginya dia :(

Pagi tiba, Tanggal 14 Juli. Setelah sarapan pagi kita lanjut outbond.. Gila sih ini mengobati kerinduan gue sama pramuka. gimana ngga, outbondnya kaya gue pelatihan Laksana wkwk. yang ada permainan melingkar dan gimana caranya berbalik arah tanpa melepas pegangan. yang tau komen dong hehehehe. auto dong gue tunjuk tangan karna tau. Salahnya gue, harusnya jangan dulu jawab biarkan mereka bermain dalam mainannya. ah gue takut dikata so pinter dude. kalo udah tau emang ni diri ga bisa di tahan dah :(

 BEGINING...

 mulai penjelasan permainan.

 kasih semangat dengan angkat tangan dulu dong.

 MELOMPAT sampai terhempas :v

 oke gue ngerti permainannya..


 ku tuntun kalian ke jalan yang benar

 hmmmm kecepetan ya di pecahinnya wkwk maaf ya pak 

 streching paling awkward


 taring di pagi yang terik wkwk

orang belakang ogut ga berani nyentuh haha 

 gue geli di pegang-pegang oy..

 akhirnya nyerah..


 whahaha

 expresi bebas dari belenggu..

 Factory Manager kita kena hukum wkwk

 di lipstikin jadi cantek wkwk

Fokus oy 

 OM-pongky

 Hormat Jepang.

 FLYING HEAD FINANCE WKWKWK

Hukum ae buuuu 

 goyang maasss

 hehehe

 mari mari

 salah fokus..

 Algojo wkwk

 tariiikkkk maassss

 Algojo terooss

 goyangan ogut kaku tapi patut di contoh hehehe


 burung sama sarang lebih gede burungnya :(

 Adu Yel-yel antar Tim


 Yang ujungnya Wrapping hahaha


 permainan ringan tapi berat hmm


 Malih apa-apaan kau..

 Uji Keseimbangan


 Berat tingkat1
 tim dapet banyak

 matanya mana eettttdah 

 ter-ringan
 Terberat T_T

 Menguji ketangguhan diri huhuhu

Penutupan dari Bapak Jhony selaku CEO dan bagian pemberi saran yang selalu ada untu semua *eaks


Dengan begitu permainan selesai dan kita semua dapat pelajaran bahwa kerjasama itu penting dan dengarkan satu komando. kita semua punya keahlian masing-masing, tetap hargai setiap pendapat dan redam keegoisan demi kebaikan bersama. berhenti saling menyalahakan, jika ada yang salah jangan di judge namun tuntun dia agar mengerti dan beri kesempatan untuk memperbaikinya. karena kesalahan bukan akhir dari segalanya, dari kesalahan kita bisa belajar lebih fokus dan jangan masuk lubang yang sama.

setelah semua selesai, kita berkumpul untuk makan siang dan langsung check out menuju Floating Market yang jaraknya sekitar 15 menit juga dari hotel.
 Lagi-lagi di suguhi pemandangan yang meyegarkan dan pastinya spot foto yang ala-ala selebgram.

Gaya gue sudah tak terbendung disini T_T







 GAYA TERALAY




 AWKWARD MOMEN





FINISH..

itulah keseruan 2th Annyversary PT Tirta Logam Satya Mandiri, guna merecharge energi kita yang terkuras selama ini dan semua ketegangan yang ada karna kerjaan yang semakin di kejar deadline. walaupun habis ini kita di kejar deadline lagi. Enjoy The Moment Guys.
THANK YOU and see you on next blog. bye...........................  






Komentar